KPPN Jakarta VII Go Green

Poster Go Green KPPN Jakarta VII

Program Go Green adalah suatu program dalam rangka menghemat penggunaan sumber daya seperti, listrik, air, kertas, dan lainnya. Direktorat Jenderal Perbendaharaan mencanangkan suatu program Go Green berupa program penyelenggaraan pemerintahan ramah lingkungan. Program tersebut digagas langsung oleh Direktur Jenderal Perbendaharaan, Marwanto Harjowiryono, dimana lingkup pelaksanaannya meliputi Kantor Pusat DJPBN, Kantor Wilayah DJPBN dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) di seluruh wilayah Indonesia.


KPPN Jakarta VII turut mendukung dan melaksanakan program tersebut dengan melaksanakan penghematan dan efisiensi penggunaan kertas, air dan listrik, serta menciptakan suasana kantor yang nyaman dan ramah lingkungan.

Beberapa bentuk kegiatan yang dilaksanakan KPPN Jakarta VII dalam mendukung program go green berupa :

  • Penghematan Listrik
  • Penghematan Air
  • Penghematan ATK
  • Manajemen Sampah Yang Lebih Baik
  • Penciptaan Lingkungan Kantor Yang Nyaman
  • Satu Orang Menanam Satu Pohon

Partisipasi para pegawai, pejabat, maupun satuan kerja mitra KPPN Jakarta VII akan sangat penting dan berpengaruh dalam mensukseskan pelaksanaan program go green pada KPPN Jakarta VII.

MARI KITA HEMAT, MARI KITA GO GREEN.

Info: Seluruh pelayanan di KPPN tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun

Print Friendly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 20 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>