Pembuatan Pakta Integritas Eksternal Untuk Satker Tahun Anggaran 2017

asuransi_website

Yth. Kuasa Pengguna Anggaran/Kepala Satuan Kerja
Mitra Kerja KPPN Jakarta VII
di Jakarta

Menunjuk Surat Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor S-2773/PB/2013 tanggal 17 April 2013 hal Ringkasan Pelaksanaan Unsur-unsur Tugas Kepatuhan Internal dan Timeframe Kegiatan di Lingkungan Kanwil Ditjen Perbendaharaan dan KPPN, dengan ini disampaikan bahwa seluruh pelaksanaan tugas dan layanan pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Jakarta VII melarang keras adanya suap/ gratifikasi/ pungutan liar lainnya dan tidak menerima imbalan dalam bentuk apapun.

Sehubungan hal tersebut di atas dan dalam rangka mendukung pemantauan penerapan kode etik dan disiplin antara pimpinan KPPN dengan seluruh mitra kerja, perlu dilaksanakan penandatanganan Surat Pernyataan Pakta Integritas yang dibuat sebagaimana format terlampir dan dapat diunduh di www.kppnjakarta7.net

Surat Pernyataan Pakta Integritas yang telah ditandatangani agar dibuat dalam rangkap 3 (tiga) dan dikirimkan kepada Costumer Service (CSO) KPPN Jakarta VII pada kesempatan pertama atau dilampirkan pada saat pengajuan SPM UP Tahun 2017.

Disamping itu kami, segenap jajaran KPPN Jakarta VII mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama dan koordinasi yang selama ini dilakukan sehingga pelayanan dapat berjalan lancar dan penuh integritas. Semoga ke depan akan lebih baik lagi.

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Silahkan unduh Surat Pakta Integritas disini

Silahkan unduh Blanko Formulir Pakta disini

Semoga bermanfaat
*******

Print Friendly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 16 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>