Penghargaan Kepada Pegawai Teladan dan Favorit KPPN Jakarta VII

jempol

Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja luar biasa para pegawai, KPPN Jakarta VII melaksanakan pemilihan pegawai teladan dan favorit tahun 2014. Pengumuman pemenang serta penyerahan plakat penghargaan dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 10 Februari 2015 pada acara yang dipimpin oleh Kepala KPPN Jakarta VII, Ibu Heny Muryantini dan dihadiri oleh segenap pegawai dan peserta magang.

Tujuan dilaksanakan pemilihan pegawai teladan (role model) ini yaitu untuk memberikan motivasi  dan support kepada para pegawai dalam rangka meningkatkan kinerja guna mewujudkan visi dan misi organisasi yaitu menjadi pelaksana  Bendahara Umum Negara di daerah yang Profesional, Transparan dan Akuntabel untuk mewujudkan pelayanan prima.

Bila semua pegawai di KPPN Jakarta VII mampu bekerja dengan etos kerja terbaik, maka budaya tersebut akan bertransformasi menjadi budaya high trust. Budaya high trust akan menghasilkan kredibilitas yang menciptakan rasa percaya setiap stakeholder kepada pemberi layanan.

WP_20150210_005

Penyerahan penghargaan kepada pegawai teladan dan favorit KPPN Jakarta VII diawali sambutan oleh Kepala KPPN Jakarta VII, Ibu Heny Muryantini. Beliau menekankan bahwa pemberian penghargaan merupakan reward kepada pegawai yang telah bersama-sama selama ini bekerja keras dalam menyelesaikan Tahun Anggaran 2014 dengan baik dan pentingnya untuk tetap profesional dan selalu meningkatkan kompetensi dalam menjalankan aktivitas sehari hari.

Daftar Para Pemenang Pegawai Teladan dan Favorit KPPN Jakarta VII adalah sebagai berikut :

 Kategori : Front Office (FO) Terfavorit

pak yunus(FILEminimizer)

 

Kategori : Pegawai Terajin

mas agus(FILEminimizer)

 

Kategori : Pegawai Teramah

mbak sumini(FILEminimizer)

 

Kategori : Kepala Seksi Terfavorit

pak budi(FILEminimizer)

 

Kategori : Pegawai Terfavorit

mas lilik(FILEminimizer)

 

Penilaian penghargaan kepada pegawai teladan dan favorit melibatkan semua pimpinan dan pegawai KPPN Jakarta VII. Unsur unsur yang dinilai meliputi keramahan, kerapihan, keterampilan, pengetahuan, ketelitian, disiplin jam layanan, kerjasama tim, inisiatif, keberadaan pada jam kerja, kinerja, tanggungjawab, dan absensi.

Semoga menginspirasi semua pegawai untuk bisa lebih baik lagi.

*******

Print Friendly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × one =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>